Minggu, 06 Oktober 2013

Pentingnya Belajar Presenter

Pentingnya Belajar Presenter

SanggarCeria.Com - Presenter....mungkin kata presenter sudah tidak asing lagi di telinga kita dan di halayak umum, hampir setiap telivisi selalu menyuguhkan program acara yang melibatkan seorang Presenter atau Host.

Presenter kini sudah banyak di minati oleh banyak orang, bahkan presenter sendiri sudah bisa menjadi mata pencaharian materi bagi sebagian orang. Dan mungkin andalah salah satunya orang tersebut?? Di dunia entertain atau di indonesia sendiri khususnya, banyak sekali presenter presenter atau Host handal dan terkenal sebut saja Tukul Arwana, Olga Syahputra, Ruben Onsu, Indra Bekti, Indy Barends dan masih banyak presenter presenter hebat lainnya.

Dan tahukah anda bahwa setiap orang bisa menjadi seorang presenter?? dan tahukah anda bahwa presenter mudah untuk dipelajari??

Menurut saya presenter  adalah komunikasi presenter merupakan bagian dari komunikasi dan hampir setiap hari kita melakukan itu. (komunikasi) komunikasi adalah hal penting dalam kehidupan manusia,siapapun orangnya, berapapun usianya, dan dari manapun asalnya.

Dunia tanpa komunikasi adalah mati!! Ingat dan pahamilah baik baik bahwa setiap aktifitas yang kita lakukan membutuhkan komunikasi. Klik untuk SANGGAR CERIA

2 komentar: