Jumat, 14 Maret 2014

HATI HATI DALAM BERGAUL



hati-hati dalam bergaul..
Salah salah malah ketemu pergaulan yang negatif masa depan malah jadi ancur..
jadi hilang semua harapan dan cita2 kita.
Karna pada umumnya jati diri seseorang terbentuk dari faktor lingkungan dan pergaulan.
Seperti kasus kasus yang belakangan ini santer di beritakan, tentang maraknya kekerasan yang dilakukan oleh anak-anak remaja.
Nah dari pada gaul yang ga jelas..mending bergaul lah dengan orang2 yang positif, agar kamu jga bisa terbawa menjadi positif. Ikutlah berbagai kegiatan positif,seperti komunitas atau sanggar yang notabene benar-benar bagus, namun cermati lingkungan di sekitarnya terlebih dahulu..jangan asal ikut atau gabung aja. Cari yang benar benar banyak manfaat positifnya, yang mengajarkan tentang hal-hal positif (olah raga,  seni,  budaya dll.) dan yang mengajarkan hal hal baik dari kegiatannya dan orang-orang di sekitarnya. Tujuannya agar kita terbiasa menjadi pribadi yang baik.
Ada istilah "bisa karna terbiasa" jika kamu biasa baik, lama-lama itu akan menjadi sifat dan karakter kamu, begitu juga sebaliknya. Walaupun kamu dri keluarga baik, tapi klo setiap hari kamu bergaul dengan orang yg salah atau negatif, lama-lama kamu akan terbawa menjadi seperti itu juga..soo..bergaulah dengan cerdas,jangan sampai menyesal dikemudian hari.
pesan ini di sampaikan oleh : @kristcuap

www.sanggarceria.com







0 komentar: